Wisata Pulau Sepa Kepulauan Seribu yang Indah

Pulau Sepa, satu di antara dari sekian pulau seperti Pulau Untung, Pulau Bidadari, Pulai Putri, Pulau Ayer, Pulau Tidung, Pulau Harapan, Pulau Pantara, dan lain sebagainya. Semua merupakan destinasi alam indah yang berkumpul dalam satu pesona luar biasa, Kepulauan Seribu.
Pulau Sepa 3
Seperti pulau lainnya, Pulau Sepa akan membuat mimpi para pecinta wisata pantai, menjadi kenyataan. Pulau ini bisa dicapai selama kurang lebih satu setengah jam, dari dermaga Marina Ancol. Sejumlah wisatawan bisa memanfaatkan keindahan yang terhampar di pulau ini untuk berbagai macam kegiatan, seperti diving, snorkeling, outbond, maupun hal-hal rekreatif lain. Khusus bagi para pecinta diving, pulau ini bahkan memiliki julukan sebagai The Paradise of Diver; surga bagi para pecinta diving. Karena di sana, terdapat sejumlah spot atau titik-titik tempat yang ideal untuk melakukan diving.
Pulau Sepa 2
Satu setengah jam lebih, kita akan mengarungi perairan menuju lokasi utama, yaitu Pulau Sepa. Sepanjang perjalanan, mata kita disuguhi panorama lautan yang indah. Keindahannya tercermin pula pada beberapa pulau yang terlihat. Sesekali mata kita akan takjub juga melihat ikan-ikan berenang di dasar laut yang jernih. Sungguh hal yang tak layak untuk dilewatkan begitu saja.
Setiba di Pulau Sepa Kepulauan Seribu, kita langsung disambut oleh hamparan pasir putih yang halus. Bebatuan karang, juga banyak dijumpai di tepian pantainya. Lambaian nyiur pepohonan kelapa, seolah saling bersahutan satu sama lain ketika kita tiba di sana. Deru angin pantai yang sejuk, makin menambah daya tarik berkunjung di pulau ini.
Pulau Sepa 1
Pulau ini bukan hanya menawarkan pesona lautnya yang susah terlupakan. Di sana, banyak resor sederhana, namun bergaya modern, tersebar. Sejumlah bungalow yang terbuat dari kayu juga bisa menjadi alternatif bagi para wisatawan untuk beristirahat. Khusus untuk anak-anak, mereka akan dimanjakan dengan wahana outbond yang menarik. Anak-anak bisa saling bergantian menjajal aneka permainan yang sudah didesain sedemikian rupa. Seperti berjalan di sebuah tali yang digantung, ataupun bermain tarik tambang.
Sejumlah olahraga air lain juga bisa dinikmati oleh wisatawan di Pulau Sepa Kepulauan Seribu. Seperti flying fox, glass board, boat rental, snorkeling, waterski, canoe, banana boat, maupun scuba diving. Sebagai titik akhir dari kunjungan, wisatawan bisa membeli aneka suvenir yang banyak dijual di berbagai titik di pulau. Macam-macam suvenir seperti kaus yang bergambar pulau, gantungan kunci, mainan yang terbuat dari kerang laut, mainan patung, dan masih banyak lagi yang lain. Semua demi kepuasan wisawatan dalam mengunjungi spot indah di Kepulauan Seribu ini.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku