Wisata Pantai Tanjung Lesung: Pantai Eksotis dan Memukau

Pantai Tanjung Lesung, sebuah pantai eksotis yang indah di kawasan Pandeglang, Banten memiliki daya tariknya sendiri. Pantainya yang indah dengan pasirnya yang putih serta deburan ombak yang tidak terlalu besar membuat pantai ini laksana menjadikan pengunjung yang mengunjunginya seperti sedang berada di Bali. Tak heran jika banyak wisatawan yang menghabisakan waktunya disini hanya untuk menikmati keindahan pantainya yang menakjubkan itu.

Wisata Pantai Tanjung Lesung

Seperti yang kita tahu, tidak hanya Pantai Sawarna, daerah Banten memang selalu menyuguhkan banyak sekali pantai yang mengagumkan. Di pantai Tanjung Lesung kita bisa berwisata air seperti snorkling, jet sky, atau hanya sekedat berkeliling sambil memancing menggunakan kapal.
pantai tanjung lesung
pantai tanjung lesung
Pantai Tanjung Lesung 0
Pantai Tanjung Lesung 1
Pantai Tanjung Lesung 3
Wisata Pantai Tanjung Lesung juga menyajikan keindahan lain. Anda akan disuguhkan keindahan matahari terbit dan tenggelam dengan ditemani hembusan angin sepoi-sepoi dan juga deburan ombak yang terlalu besar. Suasana yang anda rasakan seperti memiliki privat beach atau pantai pribadi karena memang lokasi dan suasana pantai ini sedikit sepi. Kondisi pantainya pun memang terawat, bersih dan nyaman serta jika kita mencari ketenangan, mungkin disinilah tempatnya.
Anda bisa berenang sepuasnya di bibir pantai karena ombaknya tidak terlalu besar atau pun memilih untuk melihat ikan-ikan berenang dikedalam laut sambil snorkling. Anda akan disuguhkan denan pemandangan terumbu karang yang indah dengan ikan-ikan dan ubur-ubur yang berenang kesana kemari.
Anda juga bisa mengunjungi Pulau Liwungan yang letaknya tak jauh dari Pantai Tanjung Lesung yang jaraknya hanya 30 menit dengan menggunakan speed boat. Pulau ini sangat indah dengan keindahan alaminya yang masih asri. Puas melihat pulau, jangan lupa untuk mencicipi hidangan kuliner yang disajikan sebagai makanan khas penduduk sekitar yang berprofesi sebagai nelayan. Anda bisa membeli ikan hasil tangkapan para nelayan untuk bias dijadikan sebagai menu hidangan penghilang lapar.
Bagi Anda yang ingin memuaskan berlibur di pantai ini dengan menginap, anda tak perlu khawatir karena di pantai ini menyediakan penginapan berupa hotel di Tanjung Lesung untuk para wisatawan yang ingin menginap. Tak salah jika tempat ini menjadi salah satu tujuan pelepas penat, karena di pantai ini kita merasa seperti memiliki pantai ini sendiri.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku