Obama Ucapkan Selamat ke Partai Republik yang Menangkan Pemilu Sela

Washington - Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, memberi ucapan selamat kepada Partai Republik yang berhasil memenangkan pemilu sela. Partai Republik berhasil menyapu beberapa kursi dalam pemilu tersebut. Presiden mengingatkan kepada mereka yang terpilih untuk menjaga kepercayaan rakyat.

"Partai Republik memiliki kemenangan yang baik dan mereka layak mendapatkan ini. Mereka telah melakukan kampanye dengan baik," ucap Presiden Obama dalam jumpa pers di Gedung Putih, AS, dilansir dari ABCnews, Kamis (6/11/2014).

Obama yang berasal dari Partai Demokrat mengatakan, agar para senat dan legislator terpilih bekerja keras demi rakyat AS. Obama meminta kepada mereka yang terpilih untuk menghilangkan ambisi masing-masing.

"Mereka mengharapkan bagi yang terpilih untuk bekerja keras. Mereka berharap kepada kita untuk menyatukan ambisi demi rakyat bukan demi pribadi kita. Kita harus lakukan itu!," ucap Obama.

Sebelum memberikan ucapan di depan publik, Obama dikabarkan sudah melakukan kontak langsung dengan pimpinan Partai Republik, Mitch McConnell. Obama telah menelepon McConnell pada Rabu malam waktu setempat.

Sumber : http://news.detik.com/read/2014/11/06/053538/2740293/1148/obama-ucapkan-selamat-ke-partai-republik-yang-menangkan-pemilu-sela?991101mainnews

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku