Titiek Soeharto : Benar Kata Gus Dur, DPR Sama dengan TK

Metrotvnews.com, Jakarta: DPR Masih terbelah. Lembaga legislatif itu terus menjadi sorotan publik. Banyak kalangan melontarkan penilaian negatif terhadap kondisi DPR saat ini.

Tak terkecuali anggota DPR sendiri. Wakil Ketua Komisi IV DPR Siti Hediati Haryadi atau Titiek Soeharto, misalnya, yang mengaku terkejut dengan adanya Pimpinan DPR tandingan versi Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Dia menyayangkan sikap yang diambil partai koalisi pendukung pemerintah itu.

Menyindir koleganya sesama anggota dewan di KIH, Titiek mengutip mantan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) yang menyebut DPR sama dengan taman kanak-kanak (TK).

"Apa kata Gus Dur benar, DPR taman kanak-kanak (TK)," kata Titiek di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

KIH, kata Titiek, seharusnya legowo, seperti apa yang dilakukan Koalisi Merah Putih (KMP) ketika kalah dalam Pilpres 2014.

"Kemarin kita disebut tak legowo ketika di Pilpres, kita dituding bikin keonaran. Kenyataannya tidak ada seperti itu. Di seberang sana (KIH) justru menghambat kerja parlemen," terang putri mantan Presiden Soeharto ini.

Titiek berharap Pimpinan DPR melalui paripurna bisa merangkul semua pihak untuk bersatu. Yang jelas KIH harus bisa menerima 'kekalahan' di ranah legislatif.

"Kalau semua ada tandingan, bisa-bisa nanti ada RT tandingan. Kita sebagai wakil rakyat, seharusnya beri contoh baik," tutup politikus Golkar ini. 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2014/11/04/313981/titiek-soeharto-benar-kata-gus-dur-dpr-sama-dengan-tk

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku