Sidak, Menteri Hanif Lompat Pagar

JAKARTA- Menteri Tenaga Kerja M Hanif Dakhiri melakukan sidak ke penampungan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) milik Perusahaan Swasta Elkari Makmur Sentosa di Jalan Asem Baris Raya, Gang Z, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (5/11/2014).

Dalam sidak tersebut, Hanif sempat kesal dan marah dengan pengurus perusahaan jasa penyalur TKI tersebut. Bahkan, dia sempat melompat pagar untuk masuk ke lokasi tersebut.

"Ayo yang ada di dalam, buka pintunya! Kalau nggak dibuka saya kan loncat. Nama saya Hanif Dhakiri, saya menteri Tenaga Kerja," kata Hanif sambil berteriak.

Meski Hanif sudah berteriak, pintu tetap tak kunjung dibuka. Hanif yang kesal langsung melompati pagar untuk masuk ke dalam rumah.

Usai melompat, Hanif langsung meminta surat izin penampungan rumah TKI dan keterangan terkait keberadaan rumah ini kepada salah satu pegawai di sana.

Hanif menambahkan, lokasi penampungan TKI itu melanggar aturan karena tidak sesuai dengan standar aturan. "Saya akan tutup lokasi penampungan TKI ilegal ini. Namun jangan khawatir, mbak-mbak calon TKI ini tetap akan diberangkatkan ke luar negeri dengan cara disalurkan melali perusahaan lain yang lebih baik," kata Hanif.
Sumber : http://news.okezone.com/read/2014/11/05/337/1061480/sidak-menteri-hanif-lompat-pagar

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku