Pulau Semak Daun (15 Persen)


Menyusul posisi kedua, destinasi Pulau Semak Daun menjadi favorit responden sebanyak 15 persen. Pulau ini mulai didengar traveler karena memiliki banyak rahasia. Apa saja itu?

Jika Anda berlibur ke sana jangan khawatir. Hanya tersedia hamparan pasir dan pepohonan yang luas serta birunya laut yang menempel. Pulau ini benar-benar tak berpenghuni manusia. Tidak ada rumah-rumah penduduk satupun yang meramaikan keberadaan pulau ini.

Traveler yang datang ke sana wajib membawa tenda dari rumah dan mendirikannya untuk tempat singgah. Di pulau ini, Anda harus kemping untuk bermalam.

Di sana kita bisa bermain di tengah hamparan pasir yang sangat bersih tanpa sampah sedikit pun. Tapi, saat Anda ke sana jangan mengotori dan merusak kelestarian alam yang Tuhan berikan. Traveler juga harus beramai-ramai datang ke pulau ini bersama teman atau keluarga agar tidak kesepian selama di sana

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku