Cipularang, Jalan Tol Paling Eksis Menuju Bandung


Wisatawan yang hendak berlibur ke Kota Bandung, tak perlu memakan waktu tempuh yang panjang seperti dulu. Tol Cipularang merupakan jalan penghubung yang singkat untuk wisatawan yang akan berlibur ke Bandung.

Sejatinya, Bandung adalah surga wisata belanja dan kuliner bagi traveler asal Jakarta dan sekitarnya. Biasanya, destinasi ini jadi tujuan mereka yang ingin menghabiskan liburan singkat di luar kota.

Dulu, untuk mencapai Bandung, traveler asal Jakarta harus melakukan perjalanan panjang melalui Bogor. Waktu tempuh yang dihabiskan pun cukup lama, bahkan sampai berjam-jam, namun sekarang tidak.

Anda bisa menjangkau Kota Kembang ini lebih dekat dengan waktu yang otomatis lebih cepat. Mereka bisa melalui Tol Cipularang. Tol yang merupakan singkatan nama dari Cikampek-Purwakarta-Padalarang ini, menghubungkan tiga wilayah tersebut dengan Kota Bandung.

Ina, salah satu traveler asal Tangerang mengaku senang sudah berkali-kali melewati jalan ini saat akan berkunjung ke Bandung.

"Kalau ke Bandung sekarang tidak perlu waktu lama, sekitar 3 jam saja kalau dari Tangerang," tutur Ina saat ditanya detikTravel di Rest Area Cipularang, Sabtu (4/5/2013) lalu.

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku