FPI Ancam Duduki Balai Kota Jakarta

Ribuan massa Front Pembela Islam (FPI) untuk menolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengepung Gedung DPRD dan Balai Kota DKI Jakarta. Dalam orasinya, salah satu orator mengungkapkan sejumlah alasan penolakan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. 

"Kite enggak mau kafir yang pimpin Jakarta. Ahok enggak pantas jadi gubernur," kata seorang orator di atas mobil komando, Senin (10/11/2014).

Massa juga mengancam akan menduduki Balai Kota DKI Jakarta, jika Ahok keluar dari Jakarta. "Ahok sudah menyakiti umat Islam dengan melarang jualan hewan kurban. Bukan hanya itu menyembelih juga dilarang," teriak sang orator penuh semangat.

Selain itu massa FPI juga menyanyikan yel-yel yang berisikan penolakan terhadap mantan Bupati Belitung Timur tersebut. "Gue enggak mau tahu, yang penting Ahok turun," pekik massa FPI, sambil mengacungkan tangan.

Sebelumnya massa FPI bergerak dari Bunderan HI menuju ke Gedung Balai Kota DKI Jakarta, sekitar pukul 10.00 WIB. Massa melakukan long march melalui Jalan MH Thamrin. 

Sumber : http://news.metrotvnews.com/read/2014/11/10/316516/fpi-ancam-duduki-balai-kota-jika-ahok-tak-keluar-dari-jakarta

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku