CEO : Kami Tunggu Pak Jokowi Berinvestasi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan presentasi di hadapan para pemimpin perusahaan dunia mengenai sejumlah peluang usaha di Tanah Air.

Presiden Jokowi membeberkan peluang yang bisa diraih investor dalam proyek-proyek pembangunan infrastruktur yang akan dilakukan pemerintahannya, mulai dari tol laut, pembangunan pelabuhan, listrik, dan rel listrik.

"Kami menunggu Anda datang ke Indonesia. Kami menunggu Anda untuk berinvestasi di Indonesia," kata Presiden Jokowi, dalam APEC CEO Summit, di Gedung CNCC, Beijing, Tiongkok, Senin (10/11/2014).

Presiden Jokowi sebelumnya mengutip keluhan sejumlah pengusaha terkait investasi di Indonesia, terutama masalah pembebasan lahan dan perizinan. Dia meminta para investor kini tidak perlu mengkhawatirkan masalah pembebasan lahan jika ingin berinvestasi di Indonesia.

"Ada 143 keluarga yang tidak menerima harga kompensasinya,” kata Jokowi dalam bahasa Inggris.

Jokowi pun lantas memilih mengajak warga itu makan siang empat kali. Hasilnya masalah pun selesai.

"Saya undang mereka makan siang dan makan malam empat kali. Ini saya…" ungkap Jokowi sambil menunjukkan foto saat dia makan dengan warga. 

Sumber : http://ekonomi.metrotvnews.com/read/2014/11/10/316526/bertemu-ceo-dunia-presiden-jokowi-kami-tunggu-anda-berinvestasi

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku