Ahok : Angket APBD Berubah Jadi Angket Kota Tua Kayaknya



Jakarta - Deputi Gubernur DKI Jakarta Sylviana Murni diperiksa tim angket DPRD terkait foto yang memperlihatkan kehadiran istri Ahok, Veronica Tan dalam rapat revitalisasi Kota Tua. Ahok menilai hal itu tidak masuk akal.

"Saya pikir itu sesuatu hal yang lucu saja, kenapa nggak semua yang foto duduk di kursi gubernur dipanggil?" kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).

Ahok mengatakan, banyak orang yang bertamu ke ruangannya dan meminta foto bersama. Bahkan mereka kerap duduk di kursinya, sementara ia diminta berdiri di belakang.

"Banyak orang kalau di ruangan saya tuh pasti suka duduk di kursi saya foto-foto, terus saya jadi centeng lagi di belakang. Kok itu kayaknya mesti diangketkan juga tuh," katanya.

Oleh karena itu, Ahok menanggapi santai pemanggilan Sylvi. Ia menilai DPRD DKI Jakarta tengah kelabakan menyerang dirinya.

"Ya udahlah namanya orang panik. Sekarang angket APBD jadi berubah angket Kota Tua kayaknya," ucap Ahok.

"Jadi bingung saya. Apa nggak ngerti judul ini DPRD," imbuh mantan politisi Gerindra ini.

Sumber : http://www.tokohindonesia.com/lintas-berita/artikel/726211/ahok-angket-apbd-berubah-jadi-angket-kota-tua-kayaknya

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku