Danau Kawah dengan Kandungan Asam Paling Tinggi di Dunia



Tempat Paling Berbahaya
 
Kawah Ijen terletak antara Banyuwangi dan Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia. Kawah gunung berapi ini terletak tepat di puncak Gunung Ijen.Gunung Ijen merupakan salah satu lokasi yang paling dicari para pendaki.

Selain pemandangannya yang indah, di sini pengunjung bisa menemui flora langka seperti edelweis yang kelestariannya dilindungi oleh pemerintah. Jika mendaki pada malam hari, pada saat-saat tertentu pendaki bisa menyaksikan bara api biru yang muncul dari puncak gunung.

Kawah ijen sendiri merupakan danau kawah panas dengan panorama menakjubkan. Warna airnya cantik, biru muda kehijauan. Kawah Ijen dikenal sebagai salah satu danau kawah dengan kandungan asam paling tinggi di dunia.

Begitu pekatnya kandungan asam di sana hingga bisa membuat segala benda yang diceburkan ke sana lenyap tak bersisa. Apalagi timbunan sulfur yang bisa membuat siapapun yang menghirup keracunan.

Sumber : http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2014/05/tempat-dengan-pemandangan-indah-paling-berbahaya-di-dunia.html#ixzz3Trbmt8uP

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku