PERTAHANAN NKRI



Tahun kemarin indonesia peringkat 18 dunia, dan Kamis kemarin di situs globalfirepower.com 2013, indonesia peringkat 13 tapi pas ku cek lagi sekarang jadi ke 15 dunia, mengalahkan Jepang dan australia, itu dari segi peringkat, tapi kayaknya TNI masih punya banyak senjata rahasia yg tidak tercatat, seperti kapal selam dll,

Menurutku pertahanan NKRI masih belum sempurna dan masih lemah, di perbatasan RI-MALAYSIA, TNI hnya mengandalkan scorpion, sementara leopard malah di pajang di pulau jawa, dan 100 tank leopard lainya masih belum datang dan 2014, TNI akan panen alutsista yg semakin berdatangan, semoga tahun besok pertahanan indonesia bisa lebih kuat dari sekarang dan peringkatnya semakin naik ke 10 besar, saat ini indonesia unggul atas semua negara ASEAN dan beberapa negara yg kuat seperti, Iran (16), Jepang (17), Thailand (20), Australia (23), Vietnam (27), Philippines (31), Malaysia (33), Singapore (47), dan Indonesia sendiri peringkat 15 dunia. 

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku