Mantan Presiden BJ Habibie Dirawat di RSPAD Gatot Subroto

Jakarta - Mantan Presiden BJ Habibie (78) sudah beberapa hari ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Habibie dirawat di Paviliun Kartika.

"Mau jenguk Pak Habibie di rumah sakit. Rumah Sakit Angkatan Darat," kata JK kepada wartawan, Jumat (24/10/2014).

Informasi yang dikumpulkan, usai masuk rumah sakit di Bandung pada Senin (20/10), Habibie kemudian dibawa ke Jakarta. Sempat istirahat di rumah, kemudian untuk menjaga kondisinya Habibie dibawa ke RSPAD.

Belum diketahui sakit apa yang dialami Habibie. Namun beberapa waktu lalu Sekretaris RS St. Borromeus, Kornelius Rukmana, menyampaikan pada Senin lalu berdasarkan hasil pemeriksaan secara umum, Habibie dinyatakan baik dan bisa pulang.

"Dari catatan kami, beliau pulang pukul 11.20 WIB. Beliau diperbolehkan pulang karena berdasarkan kesimpulan dokter, kondisi kesehatannya baik," ujarnya ditemui di RS St. Borromeus, Jalan Ir H Djuanda, Selasa (21/10).




Sumber : http://news.detik.com/read/2014/10/24/223450/2729221/10/mantan-presiden-bj-habibie-dirawat-di-paviliun-kartika-rspad

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku