Pantai Ngalur Tulungagung

Tulungagung seperti tidak ada habisnya soal namanya pantai, dari pantai sidem, pantai indah popoh, pantai coro, pantai sangar dan sekarang disebelahnya lagi ada Pantai Ngalur Tulungagung dengan pasir putih yang memiliki banyak batu karang laut disana. Pantai Ngalur ini berada di Dusun Ngelo, Desa Jengglungharjo, Kecamatan Tanggunggunung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur (37 km dari Tulungagung)

Pantai Ngalur ini masih susah diakses oleh masyarakat luas. Kondisi jalan yang kita lalui cukup sulit karena jalannya sudah banyak yang rusak dan naik turun tanjakan. Ditambah lagi tidak adanya petunjuk yang jelas tentang keberadaan pantai ini, benar-benar masih jauh dari jangkauan manusia-manusia jahil.

Jalan menuju ke pantai ngalur tidak jauh beda dengan pantai sanggar,  jalan setapak yang biasa di gunakan petani untuk keladang adalah jalan menuju kesana. jika ingin kepantai ngalur dari petunjuk arah yang ada di desa jengglungharjo anda lurus menelurusi jalanan kendaraan di desa tersebut, nanti akan menemui petunjuk arah di kiri jalan arah ke -pantai ngalu, selanjutnya belok kanan, setelah melewati tanjakan akan menemui persimpangan tanjakan ambil arah kanan lurus ikuti arah jalan.

Pantai Ngalur dengan biru jernihnya air, putihnya pasir, dan gemuruhnya suara ombak, benar-benar bersih dari sampah


Oke, Selamat jalan jalan di Tulungagung.

Sumber : http://adysuprapto.com/pantai-ngalur-tulungagung/

About the author

Admin
Donec non enim in turpis pulvinar facilisis. Ut felis. Praesent dapibus, neque id cursus faucibus. Aenean fermentum, eget tincidunt.

0 komentar:

Copyright © 2014 Indonesiaku